Kamis, 22 Desember 2011

Main Line Chapter 27 Tetap Bertahan C

Tian Bolis berdiri di alun-alun, memandang langit.

Langit malam dipenuhi bintang yang tak terhitung jumlahnya. Bulan terasa sedingin es.

Di belakangnya, suara langkah yang familiar terdenganr. Surin pergi di sisinya, menatap bintang-bintang dengan dia, tersenyum: "Merasa lebih baik?"

Tian Bolis mendengus, tidak mengatakan apa-apa.

Surin tersenyum: "Kamu bisa membodohi Daren, Ling'Er dan lain-lain, tetapi kamu tidak bisa membodohi saya. Pukulan itu sengaja kamu lakukan untuk mengejutkan pembuluh darah Xiao Fan dekat hatinya, sehingga darah beku yang tersumbat bisa keluar dari tubuhnya, kan?"

Tian Bolis menatap langit malam, masih tetap diam.

Surin menggeleng, berkata: "Sudah ratusan tahun, dan masih begitu peduli tentang reputasi!"

Tian Bolis berbalik, menatap istrinya, berkata: "Kamu juga melihatnya. Anak bandel itu seperti, 'Guru, silahkan hukum saya!'" ejek Tian Bolis meniru nada suara Shaw Danon, mengatakan dengan marah: "Ini jelas salahnya, dan masih bertindak seperti dia diperlakukan salah, membuatnya seperti saya, masternya, yang berbuat salah terhadapnya, memaksanya bukan? Sungguh keterlaluan!"

Surin berbalik dan melihat asrama, mengatakan: "Kau pikir aku akan percaya bahwa kamu tidak melihatnya?"

Tian Bolis berkata: "Apa?"

Surin mengatakan: "Ling'Er bertingkah aneh tadi, iya kan?."

Tian Bolis mendengus.

Surin tersenyum: "Kamu juga melihat bahwa Xiao Fan tidak pernah meninggalkan Bamboo Peak selama lima tahun, satu-satunya kemungkinan adalah seorang murid disini yang mengajarinya. Ling'Er selalu bersikap baik terhadap Xiao Fan. Dia juga sudah biasa kita manjakan, dia akan berani untuk diam-diam memberikan incantation tingkat tiga. Jika tidak karena merasa bersalah, dengan perilaku yang normal, dia sudah akan membantu Xiao Fan .Dan kali ini dia bahkan tidak berkata apa-apa. Siapa lagi yang mungkin jika bukan dia?"

Tian Bolis tampaknya mengharapkan istrinya untuk mengatakan begitu. Dia tidak tampak terkejut, tapi ia masih tampak marah, dengan enggan mengatakan: "Bahkan jika itu kesalahan Ling'Er itu, lihat Shaw Danon itu masih berani berbicara kembali kepada saya dan tidak mengatakan apa-apa, sialan!"

Surin tertawa, menepuk bahu suaminya, berbicara dengan nada menegur: "Bukankah kamu sama saja dengannya? Dan kamu masih saja menyalahkan anak itu. Lagipula, Xiao Fan melakukan itu untuk Ling'Er, niat baiknya harus kita hargai!"

Tian Bolis memutar matanya, tidak mengatakan apa-apa.

Surin menatapnya, mengatakan:"Apa yang akan kamu lakukan setelah kita kembali ke Bamboo Peak? Mempelajari incatation tanpa sepengetahuan master adalah pelanggaran yang berat. Untuk Ling'Er, jangan menghukumnya terlalu keras, berikan saja hukuman untuk tidak meinggalkan gunung selama tiga puluh atau lima puluh tahun. "

Tian Bolis kaget, mendengus, mengatakan: "Huh, rumah kita akhirnya mendapat, mendapat seorang murid gila yang aneh. Kalau saya menghukumnya sekarang bukankah itu berarti membiarkan Vasp Caelo, Shang Zheng Liang menang terlalu mudah? Jangan berpikir tentang hal ini. Besok jangan khawatir tentang hidup atau matinya anak itu, biarkan saja dia melanjutkan pertarungan kontesnya.

Surin memegang tangan suaminya, tersenyum: "Saya tahu kamu berhati lembut."

Tian Bolis tersipu, tapi dengan cepat kembali normal. Dia melirik ke arah Surin, mengatakan: "Kita adalah pasangan tua sekarang, kamu tidak berpikir orang-orang akan mengejek kita?"

Surin berkata :"Apa, kamu menjadi takut sekarang karena kamu adalah kepala rumah? Tiga ratusan tahun lalu, juga di Peak of Widows, kau pergi ke tempat saya waktu gelap sebelum Seven Peaks Tournament. Waktu itu Masterku Zhen Yu dan Shijie Shui Yue ada di dekatnya situ waktu itu saya bahkan tidak melihat kamu merasa takut! "

Tian Bolis terkikik: "Master Zhen Yu sudah berusia enam ratusan tahun. Ia sudah menjadi tua dan bodoh. Saya tidak takut padanya, dan untuk Shijiemu itu, aku memang sudah benci padanya dari awal. Tidak apa-apa baginya untuk hidup menyendiri seumur hidup, tapi dia ingin membuatmu tinggal dengan dia. Aku sudah sangat benci padanya , kapan aku pernah takut dia!"

Surin memelototinya: "Jangan katakan hal buruk tentang masterku dan Shijie, mereka sangat berarti bagiku."

Tian Bolis mengangkat bahu, tidak mengatakan apa-apa. Di bawah cahaya bulan, matanya berkata: Tidak peduli seberapa baik padanganmu pada mereka, kamu masih menikahi saya pada akhirnya.

Surin membalikkan badan dan berkata: "Pikiran konyol."

Tian Bolis berada dalam suasana hati yang sangat baik, ia memegang tangan istrinya, berjalan perlahan di Cloud Sea.

"Benar, saya lupa hal yang penting."

"Apa?"

"Berandalan itu bisa menggunakan tongkat api sebagai espernya aku terlalu sibuk untuk marah dan lupa untuk melihat hal itu."

"Xiao Fan diam-diam berlatih kultivasi. Dia mungkin tidak tahu banyak tentang cara mengontrol esper. Saya pikir kamu perlu mencari waktu untuk memberi beberapa instruksi padanya?"

"Huh, mari kita bicara tentang itu nanti. Shixiong Kepala malam kemarin memanggil semua kepala rumah. Dia mengatakan setelah menggunakan Psychic Art dan berbicara dengan Master Spirit, ia menemukan perilaku aneh Master Spirit adalah karena beberapa roh jahat, kemudian secara tiba-tiba roh jahat itu menghilang dan dia tidak bisa menemukannya kembali. "

"Apa yang akan kita lakukan?"

"Apa yang dapat dilakukan tentang hal itu, Mister Spirit saja tidak dapat menemukannya. Mister Spirit sudah hidup selama enam ribuan tahun. Mastermu menjadi bodoh setelah hidup selama enam ratusan tahun, bukan hal yang aneh jika Mister Spirit menjadi mahluk bodoh!"

"......."

1 komentar:

  1. saya dah nyoba pake google translate dr bahasa china ke english atau indonesia, hasilnya kacau banget...

    trimakasih atas update ceritanya, bro...

    BalasHapus