Kamis, 17 November 2011

Main Line Chapter 25 Keberuntungan B

Shaw Danon berpikir sejenak, lalu berkata: "Saya akan melaporkan kemenangan saya untuk Master dan Shi Niang, meskipun saya hanya menang karena beruntung tadi."

Issa mengangguk: "Datanglah melihat pertandingan saya jika kamu punya waktu."

Shaw Danon mengangguk, dan mengucapkan selamat tinggal pada Issa.

Dalam perjalanan, ia bisa mendengar banyak orang membicarakan tentang pertempuran antara Anan dan Duwan. Setelah waktu yang lama, Shaw Danon akhirnya menemukan orang-orang dari Bamboo Peak di barat. Dia bisa melihat wajah marah Bolis Tian dari jauh. Shaw Danon selalu merasa takut pada Tian Bolis, jadi dia diam-diam berjalan ke antara para murid. Tian Bolis melihatnya. Dia cepat-cepat berpaling wajahnya tanpa meminta hasil kontes.

Surin, Hidi dan murid Puncak Bambu berada di sana kecuali untuk Xavion. Shaw Danon melirik ke arah setiap orang. Hidi baik-baik saja, tetapi yang lain mengalami depresi. Shaw Danon kemudian bertanya pada Amandla: "Shixiong Keenam, bagaimana?"

Amandla melirik Tian Bolis, melihat dia tidak melihat ke arah ini, ia berbisik: "Kecuali untuk Da Shixiong, semua kontes kami usai sudah. Hanya Xiao Shimei yang menang ke babak selanjutnya. Master sedang marah sekarang...."

Shaw Danon terkejut, tidak tahu harus berkata apa.

Surin menggeleng dan menghela napas, bertanya dengan lembut pada Shaw Danon: "Xiao Fan, kamu sudah kembali. Bagaimana hasilnya?"

Shaw Danon ragu-ragu, berkata pelan: "Shi niang, saya, saya menang."

Surin:"Oh, tidak masalah, itu hanya kekalahan kecil. Anggaplah ini adalah ...." Kemudian suaranya menjadi lebih kecil, ia memandang Shaw Danon, terkejut: "Apa yang kau katakan?"

Semua orang, bahkan Tian Bolis, ​​berpaling ke arah Shaw Danon. Ini adalah pertama kalinya Shaw Danon merasa bangga karena dianggap oleh semua orang, terutama melihat tatapan terkejut Hidi. Dia menatap Tian Bolis, menaikkan volume suaranya lebih tinggi dan berkata: "Master, Shi niang, saya menang."

Mereka terkejut.

※ ※ ※

Mereka sekarang di platform "Kun",sedang menonton pertempuran Xavion. Di atas panggung, pedang "Ten Tigers" mengeluarkan kekuatannya yang seperti sekawanan harimau, menciptakan raungan yang menggetarkan bumi. Xavion terus menyerang dan menekan lawannya.

Selain ceria, orang-orang Bamboo Peak tidak bisa percaya kebenaran yang diceritakan Shaw Danon kepada mereka.

"Xiao Shidi, jadi kamu berkata bahwa dalam kontes, kamu sudah hampir kalah, tapi Chu Yu Wang tiba-tiba menjadi sakit, mengeluarkan darah, dan pingsan?"

"Ya Shixiong Keempat, Anda dan Shixiong kedua, Shixiong ketiga, Shixiong kelima sudah menanyai saya dua puluh dua kali. Kenapa masih bertanya padaku? Shixong Keenam, bisa tolong beritahu mereka saya bahwa berbicara kebenaran."

Amandla: "Xiao Shidi, jadi kamu berkata bahwa dalam kontes, kamu sudah hampir kalah, tapi Chu Yu Wang tiba-tiba menjadi sakit, mengeluarkan darah, dan pingsan?"

Shaw Danon memegang kepalanya, mengerang: "Ya, ini adalah yang kedua puluh tiga kali."

Hidi berkata: "Mengapa kalian memaksanya? Xiao Fan tidak akan berbohong." Tapi kemudian dia masih menggelengkan kepala, berkata: "Tapi Xiao Fan, keberuntungmu sangat baik. Keberuntunganmu terlalu tinggi, tidak heran orang lain tidak percaya padamu."

Shaw Danon tidak bisa berkata apa-apa.

Mendengarkan argumentasi murid-murid mereka, Surin bertanya pada Tian Bolis: "Bagaimana menurutmu?"

Tian Bolis mengerutkan kening, bertanya kembali: "Jika ia mengatakan ia menang dengan kekuatannya sendiri, apa kamu akan percaya pada hal itu?"

Surin tersenyum: "Keberuntungan muridmu ini tidak seperti keberuntungan orang normal lain!"

Tian Bolis mendengus.

"Bang!" Sebuah suara keras. Xavion meraung. Cahaya terang yang keluar dari pedang "Ten Tigers" itu begitu kuat sehingga orang tidak bisa menjaga mata mereka tetap terbuka. Lawannya akhirnya terbang terpelanting keluar arena, dan mengluarkan sejumlah darah dari mulutnya.

Para murid Bamboo Peak bersorak keras. Wajah Tian Bolis akhirnya tersenyum.

Xavion berjalan menyusuri panggung. Dia pertama kali disambut dengan Master dan Shi Niang, kemudian adalah ucapan selamat yang hangat dari orang-orang.

"Hoho, itu hanya sebuah keberuntungan! Shidi Keenam, jangan katakan hal yang begitu menjijikkan! Eh, Xiao Shidi, kamu sudah kembali. Bagaimana hasilnya? Kamu tidak terluka kan? Ah, lihatlah dirimu. Dengarkan Da Shixiong, kultivasimu masih tidak dalam, ada banyak kesempatan di masa depan. Jangan terlalu depresi hanya karena hasil dari salah satu pertempuranmu..... Mengapa kalian melihat aku seperti ini? "

Tian Bolis adalah yang pertama yang melangkah pergi. Surin tersenyum pada Xavion, kemudian pergi mengikuti Tian Bolis. Xavion bingung, dan bertanya kepada pada Shidinya: "Ada apa ini?"

Hidi mengatakan pada Xavion apa yang terjadi. Xavion berpaling ke Shaw Danon dengan mimik ketidakpercayaan yang luar biasa di wajahnya. Shaw Danon meringkuk dalam sedikit: "Da Shixiong, aku tahu itu tidak baik untuk keberuntungan saya untuk menjadi terlalu tinggi seperti ini. Tapi ini adalah kebenaran, aku tidak bisa mengendalikannya."

Mata Xavion membelalak: "Xiao Shidi, jadi kamu berkata bahwa dalam kontes, kamu sudah hampir kalah, tapi Chu Yu Wang tiba-tiba menjadi sakit, mengeluarkan darah, dan pingsan?"

Hati Shaw Danon seperti jatuh ke tanah karena putus asa.

※ ※ ※

Hanya ada enam belas murid di putaran ketiga Seven Peaks Tournament. Bamboo Peak memiliki tiga orang di babak ketiga yang adalah sangat mengejutkan. Untuk seluruh hari Tian Bolis mengeluarkan senyum di wajahnya. Murid-murid berdiskusi secara diam-diam.

Amandla: "Lihatlah wajah bahagia Master. Kali ini kita akhirnya bisa membuang rasa malu kita."

Wu Dayi: "Da Shixiong dan Xiao Shimei benar-benar membuat Master kita bangga."

Dia Dazhi: "Itu adalah memalukan bagi saya. Xiao Shimei meskipun masih muda, dia jauh lebih baik dari saya. Masa depannya sangat cerah."

Zheng Dali: "Jangan lupa tentang Xiao Shidi, ia masuk babak ketiga juga."

Amandla: "Mari kita berjudi lagi. Apa kemungkinan untuk Xiao Shidi untuk melewati babak ini? Apakah kalian berani bertaruh?"

Wu Dayi, Dia Dazhi, Zheng Dali, Ludaxin: "Aku bertaruh dua bagian dia pasti akan kalah!"

Amandla: "Ahem, eh, di mana Da Shixiong? Ah, Xiao Shidi? Xiao Shimei? Apa, kemana mereka pergi?"

Dia Dazhi berpikir sejenak, berkata: "Saya tidak yakin tentang Xiao Shidi dan Xiao Shimei, tapi aku bisa menebak dimana Da Shixiong berada."

Mereka saling memandang, kemudian berkata bersama-sama: "Bamboo Height's Baako Shijie !"

Tiba-tiba Xavion gemetar. Baako penasaran: "Apa yang terjadi padamu?"

Xavion mengerutkan kening: "Saya tidak tahu. Tubuh saya seperti merasa dingin tiba-tiba."

Baako mengintip padanya, berkata: "Apakah kau tidak merasa bersalah?"

Xavion segera menggelengkan kepalanya: "Tidak ada! Tidak seperti itu!"

Wajah Baako melembut, tapi masih mendengus, mengatakan: "Lalu mengapa kamu menyelinap ke kamar gadis dari Bamboo Height's ini?"

4 komentar:

  1. tnk gan,,, ne novel dah ane cri ee tau nya jmpa di sne....

    BalasHapus
  2. wehhh.. penasaran kapan ni chapter novel selanjutnya di rilis...

    BalasHapus
  3. sabar yah... gw lagi banyak tugas semester di kuliah, 2 minggu ene gw lagi sibuk....

    BalasHapus
  4. wkwkwk,,, ea paksa de barsabar dlo....
    gan,, lo maen game nya jg ea???

    BalasHapus